Rabu, 14 Mei 2008

Haiiii!!!!!
Namaku Yosephine Wastu Prajna Putri , kelas 9 SMP Maria Goretti sekarang saya berumur 14 tahun. Saya sedang mengalami ujian SMP . Saya berharap saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan....Amien.Belakangan ini, saya merasa benar-benar jenuh dngan kehidupan ini...saya merasa tidak ada perubahan ke arah yang labih baik. Tapi,setidaknya walau saya hanya jalan ditempat,saya masih bisa menikmati hidaup ini dengan normal.Saat ini, saya sedang tidak mood jadi, mungkin kali ini, anda akan bosan membaca .....

saya adalah orang yang sangaaaat susah mengungapkan isi hati saya. Bisa dibilang, saya ini tertutup dan saya sering bicara hal yg sebetulnya bertentangan dengan isi hati say, tapi ini hanya saya lakukan jika saya sedang malaaaaas sekali. Saya lahir bulan November dan bintang saya Scorpio. Banyak orang bilang seorang Scorpio adalah manipulator yang handal....tapiii...jangan pandang saya seperti itu, karna saya memang tidak begitu...

Saya orang yang tidak suka hal-hal repot...memikirkannya saja sudah buat pusing....yah...sekian sajalah...

2 komentar:

dream mengatakan...

hi, Saya dari malaysia . Saya baca blog anda dan kalau boleh anda boleh baca blog saya juga. Boleh transelate dalam bahasa anda

dream mengatakan...

https://carnassus.blogspot.com/2020/04/if-you-is-white-yous-alright.html. Ini salah satu post saya .....